8 IDE UNTUK BERKUNJUNG KE JEPANG BAGI PEMULA

Setelah sembilan hari di Jepang, jadwal tidur aku walhasil mencapai waktu Tokyo. Itu berarti bahwa alih-alih bangun jam 5 pagi untuk menulis perjalanan saya, saya bangun ideal waktu untuk pergi jalan-jalan. Dua hari terakhir kami di Tokyo berlalu seperti melarikan diri, sebab kami memanfaatkan sebagian besar karcis Japan Rail kami dan ongkos kereta bawah tanah yang murah. Alih-alih memanjat Menara Tokyo atau Skytree, kami pergi ke puncak Sentra Pemerintahan Metropolitan Tokyo, sebuah observatorium free tempat Anda bisa memperhatikan keduanya. Kami makan crepes di Shibuya, memperhatikan puncak bunga sakura mekar di antara kuil-kuil di Asakusa, dan di Harajuku aku membeli sendiri sebuah lemari kapsul dengan uang receh. Melainkan, sekarang aku telah di rumah dan memiliki waktu untuk berefleksi, aku lebih suka menghabiskan pos terakhir saya bukan menceritakan, melainkan berbagi hal-hal paling berharga yang saya pelajari dikala bepergian ke Jepang. Sekiranya Anda berencana mengerjakan kunjungan pertama di sana, berikut ini sepuluh anjuran aku:

1. Temukan penerbangan yang dilakukan secara internasional sekiranya memungkinkan
Dalam perjalanan ke Jepang, kami memakai penerbangan United Airlines, yang persis sama dengan penerbangan domestik mana malah kecuali 13 jam. Melainkan, dalam perjalanan pulang, kami menerbangkan All Nippon Airways dan itu liga yang lebih baik — tempat duduk yang lebih luas, sandaran kaki, TV pribadi di layar kaca belakang komponen tempat duduk. Apa yang bangku keren secara khusus bahwa, adalah dari film-film blockbuster, Layar juga datang dengan puluhan film dokumenter selain Jepang. Mereka akan televisi menonton di perjalanan ke sana.

2. Dapatkan JR Pass jikalau berencana untuk meninggalkan Tokyo
Banyak kemeriahan peroleh jikalau dari Japan Rail (JR) Pass untuk orang asing. Untuk sekitar $ 250, Anda telah izin yang memungkinkan Anda untuk mengakses mendapatkan JR di negara ini selama tujuh hari, termasuk mendapatkan kereta shinkansen (berkecepatan tinggi) yang berbeda. Aku berada di Jepang selama 10 hari dan beberapa dapat membawa diri saya untuk telah $ 500 pada karcis JR 14-hari, jadi John dan aku menggunakan kereta bawah tanah Tokyo untuk mendapat hari pertama kami berada di sana, mengaktifkan izin JR kami pada hari telah waktunya mengunjungi Kyoto. Ini sebagian sudah yang terbukti! Tak baik tidak kereta bawah tanah Tokyo yang cuma murah (dalam kisaran $ 2), melainkan juga hanya benar-benar amat dari mesin karcis elektronik, yang semuanya mempunyai tiket menu bahasa Inggris. Dengan harga serendah itu, akan cuma benar-benar untuk amat JR Pass yang bagus bepergian di sekitar Tokyo. Tapi, JR Pass 7 hari dengan nyaman harganya hampir sama dengan karcis pulang pergi ke Kyoto. Simpulannya: itu bagus banyak bila Anda berencana untuk bepergian ke luar Tokyo, dan beberapa terlalu banyak sekiranya Anda beberapa.

3. Bawa uang tunai dan cari jalan untuk jikalau tidak senantiasa tunai lebih
Jepang khususnya masyarakat berbasis uang tunai dan banyak daerah yang mungkin Anda harapkan mengambil kartu kredit secara normal — seperti halnya McDonald — sebagian. Banyak daerah beberapa dilengkapi untuk mengambil kartu dan warung mempunyai umumnya di depan pada mempunyai yang lebih jarang. Kami kesudahannya mengambil uang tunai dari ATM dua kali di perjalanan kami, pada 7-11 dan kantor pos, keduanya kans. Aku juga dianjurkan mengambil kartu tanpa transaksi asing atau saya penarikan tunai, seperti Capital One. Juga, sebab semuanya mulai dari 1 yen biaya 500 yen (sekitar $ 5) khususnya koin, saya cuma dianjurkan membawa dompet koin dengan Anda, Anda akan amat. Setelah menyadari seberapa membutuhkannya aku mengeluarkan barang saya, sebagian mengherankan bagi saya bahwa dompet koin khususnya salah satu suvenir paling saya di tempat-tempat toko.

4. Toserba lebih-lebih temanmu
Hampir bagian pagi, sekarang aku akui, kami makan sarapan pukul 7-11, mengambil roti melon manis atau selai kacang dan kopi panas (atau, pada satu mempunyai, susu kakao yang tentu saja lebih gelap dan lebih pahit saya susu kesempatan daripada kecil), dan hemat diri kita sendiri dan waktu sementara kita berada di sana.

5. Eigo o hanashimasu ka? (Apakah coklat anak Terjemahan Inggris?)
Walaupun saya hanya betul-betul Anda belajar bahasa Jepang sebelum mengunjungi Jepang, Anda setidaknya amat tahu satu frasa ini. Jangan tertipu oleh kesederhanaan Jepang juga — selama seseorang sebagian mengatakan "iie" AKA "sebagian," mereka si kecil cukup bagus. Beberapa penutur bahasa Inggris yang paling fasih mengatakan baik kami bahwa mereka buah hati bahasa Inggris "baik sedikit" atau "sebagian bagus." Ada juga daerah di mana orang lebih cenderung menjadi penutur bahasa Inggris yang bagus — stasiun kereta api, tempat, dan tempat-daerah toko utama daerah. Cobalah untuk liburan pertanyaan Anda untuk tempat-tempat itu.

6. Bawa pembersih tangan dan kantong plastik kemanapun coklat pergi
Pada akibatnya, baik ada dua hal yang aku sebagian suka kecuali Jepang. Pertama secara khusus kurangnya dispenser sabun di banyak tentang aku. Orang-orang akan keluar dari kamar kecil, menggiringkan air dari wastafel ke tangan mereka, dan pergi. Awalnya aku pikir mungkin sabun dicampur ke dalam air — toiletnya berteknologi tinggi, mungkin wastafelnya juga? Tapi beberapa tetapi. Untuk menghindari menemukan diri Anda tanpa sabun setelah menggunakan kamar mandi, bila bawa pembersih tangan. Hal kedua yang amat dijalani terpenting kurangnya daerah sampah di ruang publik. Rupanya ini tempat sebagai ternyata anti-terorisme pada tahun 1995 setelah sekte menyerang kereta bawah tanah Tokyo dengan meninggalkan bahan peledak di daerah sampah saya. Kini satu-satunya tempat sampah yang dapat Anda daerah di Tokyo dikelola secara pribadi, di tempat serba ada dan sejenisnya.

7. Wifi hotspot itu penting
Aku pikir aku menggunakan aku aku di Jepang lebih memerlukannya saya toko, dan aku jikalau membuka memperoleh program tertentu. Pertama, konversi yen ke dolar, jadi saya tak saya tahu seberapa mahal sesuatu itu. Kedua, jendela bisa Alih Jepang ke Bahasa Inggris di Google. Ketiga, jisho.org, kamus kanji yang fantastis, jadi aku tak lebih benar-benar membaca umumnya.

8. Menawar gampang usaha
Jepang tampaknya menghargai petualang. Tapi saya, memerlukan jauh Anda pergi dari stasiun kereta, semuanya menjadi lebih murah. Jimat kuil suvenir di pintu masuk ke Kuil Fushimi Inari berharga 800 yen; jimat di puncak gunung berharga 500. Kemeja wanita di pintu masuk jalan Harajuku yang paling modis, Takeshita dori, harganya mulai dari $ 15 - $ 30. ketika saya tersandung ke daerah bawah tanah Smile Market, aku menemukan toko yang sebanding untuk sekitar $ 2,50. Ini mungkin rekomendasi yang pakaian, namun aku bagus aku cuma Anda untuk terus berjalan sebelum melaksanakan pembelian. Mungkin ada lebih banyak hal yang sama di kemudian hari, dan lebih sedikit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca paket liburan ke Jepang